Tata Ruang Jadi Kendala Masuknya Investor ke Kota Serang

by -88 views

SERANG, (BN) – Banyaknya investasi yang akan masuk ke Kota Serang, ternyata berbenturan dengan rencana tata ruang yang saat ini masih dalam pembahasan.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Serang Syafrudin, saat menggelar rapat pembahasan tentang kebijakan pengamanan investor yang masuk ke daerah, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Itu semua pihak dari Forkopimda baik kota maupun pusat dan seluruh daerah yang ada di Indonesia harus mengamankan,” kata Syafrudin, Selasa (26/11/2019).

“Pembahasan tata ruang insyaAllah Desember ini selesai. Kalau rencana tata ruang ini selesai, kemudian wilayahnya jelas, insyaAllah (investor) pada masuk,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono menambahkan, pihaknya siap untuk mengamankan investasi yang masuk dan berjanji tidak akan mempersulit atau menjadi bagian yang mempersulit proses investasi tersebut.

“Karena memang kebijakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk memperbanyak investasi diseluruh Indonesia. Kita harus mendukung itu, baik Polri maupun TNI dari pihak kejaksaan dan lainnya, dihimbau untuk membantu masuknya investor didaerah-daerah,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.