Honda Vario 160, Skutik Premium Sporti dengan Keunggulan Terdepan

by -143 Views
Honda Vario 160
Honda Vario 160 penampilannya yang semakin segar dan sporty.

BANTENNOW.COM — Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian terbaru dari lini skutik premium mereka, Honda Vario 160. Model ini tidak hanya menyajikan peningkatan dalam segi performa, tetapi juga memperkenalkan beragam fitur baru dan penyegaran desain yang membuatnya semakin menarik bagi para pecinta motor di Indonesia.

Desain yang Semakin Segar dan Sporty
Salah satu poin unggulan dari Honda Vario 160 adalah penampilannya yang semakin segar dan sporty. Dengan pilihan warna premium terbaru seperti Active Matte Red, Active Matte Black, Active Matte Blue, Grande Matte Blue, Grande Matte White, dan Grande Matte Black, Honda Vario 160 menawarkan berbagai opsi yang dapat disesuaikan dengan selera pengendara.

Perubahan desain stripe pada tipe CBS dengan garis tipis dan tajam berwarna terang memberikan kesan yang semakin sporty, sementara velg warna burnt titanium dan emblem Vario pada tipe ABS dan CBS Grande menambah sentuhan premium pada penampilan keseluruhan.

Performa Tinggi dan Efisiensi Bahan Bakar
Honda Vario 160 membuktikan dirinya sebagai skutik premium sporti dengan performa tinggi. Mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+ yang menggunakan pendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Dengan konsumsi bahan bakar sebesar 46,9 km/liter, skutik ini menawarkan kombinasi unik antara performa tinggi dan efisiensi bahan bakar.

Teknologi Frame Terkini untuk Kelincahan Berkendara
Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) untuk meningkatkan kelincahan dan kemudahan dalam pengendaraan. Rangka ini membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai, sementara garansi yang tinggi hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh menjamin kualitasnya.

Fitur Canggih untuk Keselamatan dan Kenyamanan
Skutik premium ini tidak hanya menonjol dalam performa dan desain, tetapi juga dalam hal fitur canggih. Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system memberikan rasa aman kepada pengendara. Tipe ABS dilengkapi dengan Antilock-Braking System (ABS) untuk meningkatkan keselamatan, sedangkan tipe CBS menggunakan rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang.

Fitur lain seperti USB charger type A, lampu LED di semua sistem pencahayaan, dan full digital panel meter dengan informasi lengkap memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan sehari-hari.

Harga Terjangkau untuk Skutik Premium
Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis, AHM memasarkan Honda Vario 160 dengan harga yang kompetitif. Dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta mulai dari Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 untuk tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS, skutik premium ini menawarkan kombinasi yang luar biasa antara performa tinggi, desain menawan, dan fitur canggih dengan nilai yang sangat bersaing di pasaran.

Dengan semua keunggulan ini, Honda Vario 160 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pecinta motor skutik premium yang menginginkan kendaraan dengan karakteristik unggul, prestisius, dan nyaman dalam setiap perjalanan.

Spesifikasi Honda Vario 160

Spesifikasi Detail
Warna Tipe CBS: Active Matte Red, Active Matte Black, Active Matte Blue.
Tipe ABS: Grande Matte Blue, Grande Matte White, Grande Matte Black.
Tipe CBS Grande: Warna serupa dengan tipe ABS.
Desain Tambahan – Velg warna burnt titanium pada tipe ABS dan CBS Grande.
– Emblem Vario untuk sentuhan premium.
– Desain stripe baru pada tipe CBS untuk penampilan yang lebih sporty.
Performa Mesin – Kapasitas mesin: 160cc 4 katup eSP+.
– Pendingin cairan untuk mengurangi gesekan.
– Tenaga maksimal: 11,3 kW @8500 rpm.
– Torsi puncak: 13,8 Nm @7000 rpm.
Kelincahan Berkendara – Teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
– Meningkatkan kelincahan dan kemudahan dalam pengendaraan.
Fitur Keselamatan dan Kenyamanan – Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system.
– Tipe ABS: Antilock-Braking System (ABS) dengan rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang.
– Tipe CBS: Rem cakram hidrolik 190 mm di depan, rem tromol di belakang.
Fitur Teknologi – USB charger type A untuk pengisian daya.
– Sistem pencahayaan menggunakan lampu LED.
– Full digital panel meter dengan informasi lengkap, termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.
Kapasitas Bagasi – Bodi dengan kapasitas bagasi 18 liter.
– Desain flat deck untuk menemani aktivitas harian pengendara.
Harga – Tipe CBS Active: Rp 26.639.000.
– Tipe CBS Grande: Rp 26.889.000.
– Tipe ABS: Rp 29.513.000.
Garansi – Rangka: Hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.
– Komponen injeksi PGM-FI: 5 tahun atau 60.000 km.
– Mesin: 3 tahun atau 36.000 km.
– Kelistrikan: 1 tahun atau 12.000 km.

No More Posts Available.

No more pages to load.