Sekda Kabupaten Tangerang Ajak Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Bermutu

oleh -309 Dilihat
oleh
Kualitas Pendidikan
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak para guru PGRI dan PGMI untuk bersatu dalam membangun masa depan pendidikan yang lebih baik.

PAGEDANGAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengajak para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kecamatan Pagedangan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang.

Dalam suasana Halal Bihalal Akbar PGRI dan PGMI Kecamatan Pagedangan, Sekda Maesyal Rasyid menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam mencapai pendidikan yang berkualitas bagi generasi bangsa. Dia menegaskan bahwa guru-guru memiliki peran krusial dalam membangun masa depan anak-anak bangsa, Selasa (23/04/2024).

BACA JUGA: Mantap! Raih Kemenangan 4-1 atas Jordania, Timnas Indonesia Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Apresiasi yang tulus disampaikan Sekda kepada PGRI dan PGMI atas dedikasi mereka dalam membentuk karakter dan keterampilan generasi muda. Dia menyebut para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang pantang menyerah dalam mengejar visi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.