Pj Bupati Tangerang Dampingi Menteri Perhubungan di Groundbreaking Stasiun Jatake Pagedangan

oleh -181 Dilihat
oleh
Stasiun Jatake
Groundbreaking Stasiun Jatake Pagedangan bersama Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, dan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

TANGERANG — Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, pada peletakan batu pertama stasiun baru Jatake di Desa Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Di sela-sela peletakan batu pertama tersebut, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengapresiasi Sinar Mas Land yang berkolaborasi dengan PT KAI dan Kementerian Perhubungan untuk pembangunan stasiun kereta di Desa Jatake Kecamatan Pagedangan.

“Saya sangat mengapresiasi dan senang karena Sinar Mas Land berhasil menggandeng Kementerian Perhubungan untuk membangun Stasiun Jatake ini,” ucap Andi Ony.

Dia berharap dengan hadirnya Stasiun Jatake di Kecamatan Pagedangan semakin memudahkan akses transportasi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pagedangan, Cisauk, dan BSD City.

“Stasiun Jatake Pagedangan ini diharapkan semakin menambah kemudahan aksesibilitas masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Cisauk, Pagedangan dan sekitarnya,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.