Erick Thohir Berhasil Melobi SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas U-23 Indonesia

oleh -502 Dilihat
oleh
Nathan Tjoe-A-On
Nathan Tjoe-A-On kembali menginspirasi dengan perjuangan dan semangatnya untuk bergabung kembali dengan timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024

BANTENNOW.COM — Di tengah kabar yang mendebarkan untuk fans sepakbola Indonesia, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa Nathan Tjoe-A-On telah diizinkan untuk bergabung kembali dengan timnas U-23 Indonesia dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024.

Kabar baik ini datang setelah perjuangan yang alot untuk meyakinkan klub Belanda, SC Heerenveen, untuk melepaskan Nathan dari kewajibannya di putaran grup.

Menurut Erick Thohir, ketua PSSI, usaha keras bersama dukungan dari berbagai pihak telah membuahkan hasil. “Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23,” ujarnya.

Sejak mendapatkan izin dari klubnya, Nathan segera meluncur ke Qatar untuk bersiap menghadapi pertandingan melawan Korea Selatan.

Erick Thohir juga menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini, termasuk suporter yang dengan gigih menyuarakan harapan mereka melalui media sosial.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.