Raih Juara 3 SPM Awards, Pemkot Tangerang Berhasil Pertahankan Kinerja Terbaik

oleh -474 Dilihat
oleh
SPM Awards
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menerima penghargaan dari Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Wamendagri) John Wempi Wetipo, Rabu, (24/04/2024)

JAKARTA — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memperoleh penghargaan prestisius dalam pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Award Tahun Anggaran 2023.

Dalam acara SPM Awards di Hotel Bidakara Jakarta pada Rabu, (24/04/2024), Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menerima penghargaan Juara 3 untuk kategori kota dengan kinerja terbaik dalam menerapkan SPM.

Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Wamendagri) John Wempi Wetipo secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pj Wali Kota. Wamendagri menyatakan apresiasinya terhadap Pemkot Tangerang atas pencapaian tersebut, berharap dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

“Saya mewakili Pak Mendagri mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah yang berhasil mendapatkan penghargaan, seperti Kota Tangerang yang berhasil mempertahankan kinerjanya karena tahun lalu juga berhasil meraih penghargaan kategori kinerja terbaik pelaksanaan penerapan SPM,” ujar Wamendagri.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.