Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, Erick Thohir: Saatnya Raih Mimpi Lebih Tinggi

oleh -597 Dilihat
oleh
Semifinal Piala Asia
Sejarah Baru! Timnas Indonesia melangkah ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korsel dalam drama adu penalti yang menegangkan.

BANTENNOW.COM — Timnas Indonesia mencatat sejarah baru dalam sepak bola Indonesia dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korsel dalam pertandingan dramatis yang berakhir dengan skor 11-10 lewat adu penalti.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian gemilang ini, mengakui bahwa Garuda Muda layak dianggap sebagai pahlawan baru bagi sepak bola Indonesia.

Kemenangan ini bukan hanya menciptakan sejarah baru, tetapi juga membawa Indonesia lebih dekat dengan mimpi baru untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Erick Thohir menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan luar biasa ini, dari para pemain hingga tim pelatih dan ofisial.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepakbola Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.