Jabat Ketum, Firdaus Prioritaskan SMSI Jadi Konsituen Dewan Pers

by -66 views

JAKARTA, (BN) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Jumat (20/12/19) kemarin, telah menggelar Kongres I dengan agenda pemilihan ketua umum. Ketua umum terpilih Firdaus, memprioritaskan SMSI jadi konsituen Dewan Pers.

Seperti telah diberitakan sebelummya, dalam perhelatan pemilihan Ketum SMSI tersebut, dua kandidat yaitu Firdaus dan Teguh Santosa maju mencalonkan diri menjadi Ketum SMSI periode 2019-2024. Sedangkan Auri Jaya yang dikabarkan akan maju, namun di forum Kongres tidak mendaftar.

Baca Juga: Firdaus Terpilih Jadi Ketua Umum SMSI

Hingga terjadi Head To Head di Kongres SMSI I antara Firdaus dan Teguh dalam kongres yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat.

Pada kongres yang dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari yang juga pendiri SMSI, serta utusan dari 27 pengurus SMSI dari 27 provinsi tersebut, pada puncaknya dengan syah menyatakan Firdaus terpilih secara resmi sebagai ketua umum SMSI Pusat periode 2019-2024. Firdaus terpilih setelah unggul atas calon Teguh Santosa. Dari total 27 suara, Firdaus meraih 14 suara, Teguh 12 suara dan 1 suara abstain.

One thought on “Jabat Ketum, Firdaus Prioritaskan SMSI Jadi Konsituen Dewan Pers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *