Pemerintah Kota Tangerang Siap Sukseskan Gelaran KTT ASEAN ke-43

by -41 Views
Rapat Daring
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat mengikuti rapat daring yang dipimpin oleh Sekretaris Menteri Negara, Setya Utama, dan turut dihadiri Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, pada Jumat (25/8). (credit: humas pemkot tangerang)

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari suksesnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN, yang dijadwalkan akan berlangsung dari 5 hingga 7 September 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam semangatnya yang khas, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menegaskan bahwa sebagai pintu gerbang utama Indonesia, Kota Tangerang dengan tangan terbuka akan menyambut tamu-tamu dari berbagai negara yang akan hadir dalam konferensi tersebut.

“Kami selalu siap dan bersemangat untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat guna memastikan kesuksesan KTT ASEAN ini,” tegasnya saat mengikuti rapat daring yang dipimpin oleh Sekretaris Menteri Negara, Setya Utama, dan turut dihadiri Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, pada Jumat (25/8).

Wali Kota juga menambahkan bahwa posisi Kota Tangerang yang memiliki Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadikannya lokasi yang sangat strategis. “Kami merasa bangga karena bandara internasional Soekarno-Hatta berada di wilayah Kota Tangerang,” tambahnya.

Dalam upaya menjaga kelancaran arus transportasi dan mobilitas, Arief menyatakan bahwa Pemkot Tangerang akan berkoordinasi erat dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuan dari koordinasi ini adalah untuk mengatasi kendala terkait truk-truk berat yang membawa material konstruksi di kawasan PIK 2.

“Nantinya, kami akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa antisipasi telah dilakukan dengan baik, sehingga mobilitas dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta tidak terganggu,” tambahnya.

Dengan kesediaan dan komitmen yang kuat, Kota Tangerang siap berkontribusi untuk memastikan bahwa KTT ASEAN ke-43 berjalan sukses dan lancar. Dengan posisinya yang strategis dan berbagai fasilitas yang dimiliki, Kota Tangerang siap menjadi tuan rumah yang ramah bagi para tamu internasional yang hadir dalam acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.