Pemerintah Kabupaten Tangerang Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI untuk Ke-16 Kalinya

oleh -536 Dilihat
oleh
Kabupaten Tangerang Raih Opini WTP
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono (kedua dari kanan), dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail (kedua dari kiri), menerima opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten terkait laporan keuangan tahun 2023 pada Selasa (14/5/2024). (Foto: Humas Pemkab Tangerang)

SERANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Banten, untuk tahun ke-16 secara berturut-turut. Opini tersebut diperoleh setelah penilaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

Penyerahan LHP dengan opini WTP tersebut diselenggarakan di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Banten pada Selasa (14/05/24), yang dihadiri oleh Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, bersama Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Andi Ony menyatakan rasa syukur atas prestasi ini yang telah diraih selama 16 tahun berturut-turut sejak 2008. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BPK RI atas kerja keras mereka yang menghasilkan Opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.