Dua Siswa-Siswi SMP dan SMA Torehkan Sejarah Daftar A Day In My Life “Jadi Wali Kota Tangerang”

oleh -716 Dilihat
oleh
Jadi Wali Kota Tangerang
Sejarah baru ditorehkan! Para pemenang program 'A Day In My Life, Jadi Wali Kota Tangerang', Siti Qitarah Jinan Baliko dari SMP Negeri 10 Kota Tangerang, Johanes Vicko Manugara dari SMP PGRI 1 Tangerang, Yolina Ruchika dari SMAN 9 Tangerang, dan Muhammad Ferdy Julian Tri Putra dari SMK Bhakti Anindya.

TANGERANG — Kota Tangerang bersiap untuk menyambut sejarah baru dengan kedatangan Wali Kota Perempuan pertamanya melalui program “A Day In My Life, Jadi Wali Kota Tangerang”. Acara yang akan berlangsung pada Senin, 20 Mei 2024, menandai tahap pelaksanaan setelah melewati persaingan ketat dari para kandidat.

Dua orang siswa-siswi SMP dan SMA telah terpilih sebagai pemenang program ini. Pemerintah Kota Tangerang melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) memilih Siti Qitarah Jinan Baliko dari SMP Negeri 10 Kota Tangerang, Johanes Vicko Manugara dari SMP PGRI 1 Tangerang, Yolina Ruchika dari SMAN 9 Tangerang, dan Muhammad Ferdy Julian Tri Putra dari SMK Bhakti Anindya.

Dr. Nurdin, Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda, terutama kaum perempuan, untuk berani bermimpi dan aktif berpartisipasi dalam membangun masa depan kota.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.