Ini Pesan Sekda Kota Tangerang Untuk Tingkatkan Level dan Kualitas Penyelenggaraan SPIP

oleh -414 Dilihat
oleh
Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, membuka kegiatan Persiapan Penilaian Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tahun 2024 di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Gedung Puspem Kota Tangerang, Senin, (13/05/2024).

TANGERANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, membuka kegiatan Persiapan Penilaian Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tahun 2024, Senin, (13/05/2024).

Bertempat di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Gedung Puspem Kota Tangerang, acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris, Para Kepala Sub Bagian, serta Ketua Tim Kerja Perencanaan dan Keuangan dari berbagai Perangkat Daerah di Lingkup Pemkot Tangerang.

BACA JUGA: Ajak Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Bermutu di Tangerang

Dalam sambutannya, Sekda menegaskan target untuk meningkatkan level dan kualitas SPIP, yang menjadi indikator utama reformasi birokrasi. Pemkot Tangerang telah mencapai level 3 pada tahun 2023, namun untuk tahun 2024, diharapkan dapat mencapai hasil yang lebih baik.

“Pemkot Tangerang mencapai level 3 pada tahun 2023 untuk Tingkat Maturitas SPIP, dan diharapkan mendapatkan hasil yang lebih baik untuk tahun 2024,” tutur Sekda.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.