Atasi Genangan Air di Pasar Mambo, Pj Nurdin: Akan Bangun Rumah Pompa di Belakang Pasar

oleh -537 Dilihat
oleh
Pasar Mambo
Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, langsung melakukan tinjauan di lokasi relokasi Pasar Mambo dan titik-titik terdampak, Minggu (12/5/2024).

TANGERANG — Hujan lebat pada Sabtu, 11 Mei 2024, melanda Kota Tangerang dan menyebabkan genangan air di Pasar Mambo serta lima titik lainnya. Pemerintah kota segera merespons dengan langkah-langkah konkret.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, langsung melakukan tinjauan di lokasi relokasi Pasar Mambo dan titik-titik terdampak. Bersama instansi terkait, ia menyimpulkan bahwa genangan air disebabkan oleh beberapa faktor utama.

BACA JUGA: Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Bersiap Tampung Pedagang, Pemkot Fasilitasi Para Pedagang

Menurut Pj Nurdin, drainase tersumbat oleh sampah menjadi salah satu penyebab utama genangan. Bangunan liar di atas saluran air juga memperparah kondisi tersebut.

“Tinjaun kita tadi, sebagai bentuk respon terkait genangan air yang terjadi di Pasar Mambo kemarin, di mana kondisi tersebut disebabkan karena drainase tersumbat oleh sampah sehingga air hujan tidak dapat mengalir dengan lancar,” ujar Pj Wali Kota, Minggu (12/5/2024).

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.