Berhasil Ciptakan Lapangan Kerja Tanpa Adanya PHK, Pj Bupati Tangerang Kunjungi Manajemen PT Stanley

oleh -737 Dilihat
oleh
PT Indonesia Stanley Electric
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony saat mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya Desa Peusar Kecamatan Panongan pada Selasa (14/5/2024)

PANONGAN — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya Desa Peusar Kecamatan Panongan, Selasa (14/5/2024) dengan tujuan mendukung pertumbuhan industri lokal.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Andi Ony menyampaikan apresiasi terhadap inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh PT Stanley Electric, yang telah berhasil menciptakan lapangan kerja bagi sekitar 2.300 orang tanpa adanya PHK sejak 2023.

“Saya dapat laporan dari Kadisnaker bahwa di sini sejak 2023 sampai sekarang, jumlah karyawannya cukup banyak sekitar 2.300 orang dan tidak ada PHK,” ungkap Pj Bupati Andi Ony.

Dengan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tangerang yang mencapai sekitar 5,18%, di atas rata-rata nasional, Pj Bupati berharap bahwa keberhasilan PT Stanley Electric dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam mendukung investasi Penyertaan Modal Nasional (PMN) dan Penanaman Modal Asing (PMA).

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.