DPMPD Sambangi Desa Lembangsari Untuk Verifikasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang

oleh -402 Dilihat
oleh
Tim DPMPD meninjau persiapan Desa Lembangsari untuk Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang di , Kecamatan Rajeg, Selasa (14/05/2024).

RAJEG — Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang mulai melakukan verifikasi lapangan di Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Selasa (14/05/2024), sebagai bagian dari persiapan untuk ajang lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang.

Verifikasi lapangan ini merupakan tahapan penting dalam menilai kemajuan desa dalam berbagai aspek, termasuk pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan.

Desy Natalia, Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa, menjelaskan bahwa tahapan ini menuntut peserta untuk membuktikan kemajuan desa secara riil, termasuk potensi, keunggulan, dan inovasi yang telah disampaikan sebelumnya.

“Dalam tahap ini yang paling subtansi adalah semua peserta harus mampu membuktikan semua dokumen yang sesuai dengan isian pada instrumen pengungkap data yang ada pada aplikasi Epdeskel. Baik itu bukti keterisian buku administrasi para perangkat Desa, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, bukti dokumentasi kegiatan pemerintah Desa,” ucapnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.