Haul Akbar 2024 di Cilongok, 17 Titik Lokasi Pengamanan Ditetapkan, 24 Lokasi Kantung Parkir Disediakan

oleh -988 Dilihat
oleh
Haul Akbar Cilongok
Pengamanan Haul Akbar 2024: Satpol PP Kabupaten Tangerang Bergerak Bersama - Satpol PP Kabupaten Tangerang mengambil langkah proaktif dengan melibatkan 35 personel dalam pengamanan Haul Akbar Keluarga Besar Al-Istiqlaliyah Cilongok.

TANGERANG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan pengamanan pelaksanaan Haul Akbar Keluarga Besar Al-Istiqlaliyah Cilongok di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (17/04/2024).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Agus Suryana, menjelaskan bahwa sebanyak 35 personel dikerahkan untuk pengamanan haul tersebut. Mereka bekerja sama dengan unsur TNI-Polri dan ditempatkan di beberapa titik akses pintu masuk lokasi Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah.

BACA JUGA: Puluhan Warga Berbondong Datangi Puskesmas Sukatani Memasuki Kelas Ibu Hamil di Desa Jambu Karya

Menurut Agus, lebih dari 5.000 orang dari berbagai daerah diprediksi akan menghadiri acara tersebut. Untuk mengatur lalu lintas, 17 titik lokasi pengamanan telah ditetapkan.

“Kami kerahkan sebanyak 35 personel (Satpol PP) yang nantinya bergabung bersama unsur TNI-Polri untuk membantu proses pengaturan lalu lintas di sekitar jalan raya menuju Masjid Al-Istiqlaliyah,” ucapnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.