Warga Keluhkan Kondisi Pasar Sipon, Pemkot Tangerang Siapkan Skema Penataan Pasar

oleh -372 Dilihat
oleh
Pasar Sipon
Rencana penataan Pasar Sipon sedang dibahas dengan serius saat rapat yang juga disiarkan langsung melalui kanal media sosial Instagram Pj Wali Kota Tangerang @doktor.nurdin, Rabu (17/4/2024).

CIPONDOH — Pemerintah Kota Tangerang telah merespons keluhan masyarakat terkait kondisi pasar tradisional Sipon yang semakin tidak tertata. Dengan mengambil langkah tegas, mereka telah menyiapkan sejumlah skema penataan pasar untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, khususnya bagi warga sekitar Cipondoh.

Dalam sebuah rapat yang dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Tangerang, Nurdin, bersama dengan kepala OPD Pemkot Tangerang, dibahas rencana penataan area Pasar Sipon. Rapat ini juga disiarkan langsung melalui kanal media sosial Instagram Pj Wali Kota Tangerang @doktor.nurdin, Rabu (17/4/2024).

Salah satu langkah penting yang diambil adalah relokasi pedagang yang selama ini berjualan di badan jalan. Mereka akan dipindahkan ke area yang lebih tepat, termasuk plaza Shinta sebagai alternatif terakhir. Dengan total kapasitas 181 lapak, prioritas akan diberikan kepada pedagang basah dan sayuran, serta area dalam Pasar Sipon.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.