Puluhan Warga Berbondong Datangi Puskesmas Sukatani Memasuki Kelas Ibu Hamil di Desa Jambu Karya

oleh -352 Dilihat
oleh
Puskesmas Sukatani
Kepala Puskesmas Sukatani, dr. Faizah, memimpin kegiatan pelayanan kesehatan luar gedung yang dihadiri oleh ibu hamil, balita, dan kader posyandu di Desa Jambu Karya, Selasa (16/04/2024).

TIGARAKSA — Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menyelenggarakan pelayanan kesehatan kelas Ibu Hamil dan Balita di Desa Jambu Karya, Selasa (16/04/2024).

Kepala Puskesmas Sukatani, dr. Faizah, menjelaskan bahwa kelas ibu hamil merupakan bagian dari pelayanan kesehatan luar gedung yang disediakan oleh puskesmas. Pada kegiatan tersebut, sebanyak 15 ibu dengan balita dan 5 ibu hamil turut serta, serta dihadiri oleh kader posyandu dahlia 4.

BACA JUGA: 51 Pegawai PNS Masa Purnabakti Dapat Klaim Pensiun dari Taspen Group Kantor Cabang Tangerang

“Alhamdulillah masyarakat antusias, sebanyak 15 orang ibu dengan balita dan 5 orang ibu hamil serta hadir juga kader posyandu dahlia 4,” ujarnya.

Dr. Faizah berharap bahwa melalui kelas ini, masyarakat dapat memahami pentingnya upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap risiko ibu hamil guna menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Balita (AKB).

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.