51 Pegawai PNS Masa Purnabakti Dapat Klaim Pensiun dari Taspen Group Kantor Cabang Tangerang

oleh -343 Dilihat
oleh
Klaim Pensiun
BKPSDM Kabupaten Tangerang bersama PT Taspen melakukan kegiatan perekaman biometrik dan sosialisasi pensiun PNS guna memfasilitasi para pegawai yang memasuki masa purnabakti di Aula BKPSDM, Rabu (17/04/2024).

TIGARAKSA — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan sosialisasi, pelepasan, pemberkasan klaim pensiun, dan perekaman biometrik untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa purnabakti di Aula BKPSDM, Rabu (17/04/2024).

Kepala BKPSDM, Hendar Herawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan kemudahan bagi para PNS yang akan memasuki masa purnabakti.

Saat ini, sebanyak 51 orang Terhitung Mulai Tanggal (TMT) PNS yang akan memasuki masa purnabakti mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini rutin BKPSDM lakukan setiap bulan. Saat ini terdapat 51 TMT PNS 1 Mei 2024 mengikuti kegiatan sosialisasi dan perekaman biometrik,” jelasnya.

Hendar menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara BKPSDM Kabupaten Tangerang dan PT Taspen (Persero) Group, terutama Kantor Cabang Tangerang. Ini memungkinkan pelayanan one-stop bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.