Update Piala Asia U-23: Justin Hubner Senjata Baru Timnas Indonesia di Qatar

oleh -413 Dilihat
oleh
Justin Hubner
Justin Hubner: Senjata Baru Timnas Indonesia di Piala Asia U-23! Kehadirannya di Qatar membawa optimisme baru untuk meraih kemenangan.

JAKARTA — Kabar baik datang dari skuad tim U-23 dalam persiapan Piala Asia U-23 Qatar. Justin Hubner, pemain yang berasal dari klub Cerezo Osaka, Jepang, telah mendapatkan izin untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saat ini, ia sedang dalam perjalanan menuju Qatar untuk memperkuat lini belakang tim.

Justin Hubner menjadi pemain Indonesia kedua yang dilepas klubnya untuk merumput di luar negeri, berkat dukungan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

BACA JUGA: Pertempuran Sengit Timnas Indonesia, Perjuangan Maksimal di Piala Asia 2023

Kedatangan Hubner dijadwalkan pada Kamis (18/4) pagi. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga mendapat izin dari klubnya, Heerenveen, untuk bergabung dengan tim Indonesia di Piala Asia U-23.

Erick Thohir menyatakan optimisme atas kehadiran Hubner di tim. “Dengan tambahan kekuatan di lini belakang setelah absennya Ivar Jenner, saya yakin tim kita akan bangkit dan kembali bertarung,” ujarnya di Jakarta pada Rabu (17/4/2024).

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.