Ground Breaking Pasar Korelet, Pj Bupati Tangerang Mendorong Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -358 Dilihat
oleh
Ground Breaking Pasar Korelet
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, didampingi Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR), Finny Widiyanti saat melakukan ground breaking Pasar Korelet di Kecamatan Panongan, Jumat (26/01/24).

PANONGAN — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, melakukan Ground Breaking Pasar Korelet di Kecamatan Panongan, Jumat (26/01/24). Langkah ini diambil untuk meningkatkan perekonomian di sekitar dan Kabupaten Tangerang secara keseluruhan. Dalam sambutannya, Andi Ony mengajak masyarakat mendukung pembangunan pasar tersebut.

“Saya berharap masyarakat Kecamatan Panongan dan sekitarnya dapat memberikan dukungan untuk percepatan pembangunan Pasar Korelet. Mohon pengertian karena ada kemungkinan aktivitas keluar masuk kendaraan proyek yang dapat mengganggu lalu lintas di sekitarnya,” ujar Andi Ony.

Ia juga meminta agar Perumda Pasar NKR memprioritaskan pendekatan humanis dan dialogis dengan pedagang dan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Perumda Pasar Niaga diharapkan terus mempertahankan pendekatan humanis dan dialogis dengan pedagang serta masyarakat. Semua, baik pedagang maupun masyarakat, akan ditampung dan difasilitasi,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.