Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Shin Tae-yong: Tuhan Tahu Setiap Usaha Kita

by -190 Views
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia menuju babak 16 besar Piala Asia 2023. Meski hanya meraih satu kemenangan di fase grup, semangat kerja keras dan doa telah membawa Garuda melangkah lebih jauh. (credit: pssi)

BANTENNOW.COM — Timnas Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah pertandingan Grup F antara Kirgistan dan Oman berakhir imbang 1-1. Dengan peringkat ketiga terbaik dan tiga poin dari tiga pertandingan, skuad Garuda kini menempati posisi keempat dalam klasemen peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya setelah tim berhasil memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Meskipun hanya meraih satu kemenangan dan dua kekalahan, Tae-yong memberikan apresiasi kepada para pemain atas dedikasi dan kerja keras mereka di setiap pertandingan.

“Saya sangat senang. Meski hanya meraih satu kemenangan dan dua kekalahan, pemain telah menunjukkan dedikasi tinggi di setiap pertandingan. Tuhan memberkati setiap usaha kita, dan inilah hasilnya. Kemenangan ini buah dari kerja keras yang dilakukan.” ujar Shin Tae-yong.

No More Posts Available.

No more pages to load.