Prabowo Bersama Habib Luthfi, Emak-emak di Banten Penuhi Stadion Maulana Yusuf Serang

oleh -236 Dilihat
oleh
Prabowo Bersama Habib
Prabowo Subianto memberikan sambutan bersemangat di Stadion Maulana Yusuf Serang di hadapan ribuan relawan Ndaru di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (27/1/2024). (Credit: Twitter/@Prabowo)

SERANG — Di hadapan ratusan ribu pendukung Habib Luthfi bin Yahya, pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan sambutan bersemangat di Stadion Maulana Yusuf Serang pada Sabtu (27/1/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh relawan Nderek Guru (Ndaru), Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa, terutama dari emak-emak Banten.

“Kami tidak ragu-ragu, kami akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh Pak Jokowi,” ujar Prabowo, menegaskan komitmennya untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Prabowo juga menyoroti pentingnya pemilihan pemimpin, menekankan bahwa pemilu tidak hanya menentukan sosok pemimpin tetapi juga menentukan masa depan Indonesia. Dengan penuh keyakinan, ia memotivasi para pendukungnya untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Sebentar lagi Indonesia akan memilih pemimpin, pemilu ini tidak hanya menentukan pemimpin tapi juga menentukan masa depan Indonesia,” tegas Prabowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.