Bupati Tangerang Imbau Tunda Pesta Pernikahan, Kasus Covid-19 Meningkat

by -218 views
Bupati Tangerang Imbau Tunda Pesta Pernikahan, Kasus Covid-19 Meningkat
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pimpin rapat Evaluasi PSBB secara virtual di Ruang Rapat Cituis Lantai 5 Gedung Setda, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/9/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengimbau tunda pesta pernikahan, hajatan sunatan dan kegiatan melibatkan 30 orang.

“Untuk sementara ini saya mengimbau tunda pesta pernikahan mengingat kasus Covid-19 meningkat,” tegas Bupati, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: Tabrak Bak Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

 

Selain tunda pesta pernikahan, juga Bupati meminta agar hajatan khitanan dan kegiatan sosial seperti lomba olahraga ataupun lomba kontes hewan yang bisa mengumpulkan lebih dari 30 orang, ditunda.

Baca Juga: Jatuh Hati dengan Motor Adventure Kawasaki Versys-X 250 Tourer

 

Bupati mengajak seluruh Camat dan Kepala Desa/Lurah menjaga dan tingkatkan kerja keras, tingkatkan kewaspadaan dan tingkatkan koordinasi dan komunikasi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“PSBB Kali ini kita wajib lebih ekstra waspada, lebih ekstra kerja keras lagi dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujar Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.