Tabrak Bak Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

by -84 views

TANGERANG, (BN) – Salah satu jalan raya di seputaran Neglasari – Kota Tangerang, mendadak ramai dan jadi perhatian warga sekitar serta para pengguna jalan raya seusai adanya kejadian seorang wanita tewas di tempat, disinyalir akibat menabrak bak mobil Truk Mitsubishi yang sedang mundur.

Kejadian yang menewaskan seorang pengendara motor Kharisma tanpa nomor polisi dan bernama Jamilah (19) warga Karang anyar – Neglasari ini, terjadi di jalan raya Pembangunan III, tepatnya depan SPBU Karangsari,  Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (1/2/20) petang.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH mengatakan, kejadian naas yang menimpa Jamilah ini berawal ketika sebuah Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh pria inisial MSM (22) asal Kendal – Jawa Tengah, berjalan mundur di tempat kejadian perkara (TKP).

“Ketika mobil Truk mundur, tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai oleh saudari Jamilah menabrak bak truk tersebut, sehingga saudari Jamilah terjatuh dan terlindas roda belakang truk dan meninggal dunia di tempat kejadian,” terangnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menegaskan, dalam kasus kecelakaan ini pihaknya mengamankan barang bukti (BB) 1 unit Truk Mitsubishi nomor polisi H 1996 D, roda enam, warna kuning serta 1 unit sepeda motor Honda Karisma tanpa nomor Polisi dengan warna hitam kombinasi.

“Seusai mengamankan TKP, petugas membawa korban ke RSUD Tangerang dan mengamankan Sopir truk berikut BB, serta menghubungi Unit Laka Polres Metro Tangerang Kota untuk menangani kasus kecelakaan lalu-lintas ini,” pungkas pria kelahiran Sumatera Utara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.