Bupati Zaki Resmikan Masjid Nur Suvarna Sutra, Pancarkan Kerukunan Masyarakat

by -46 Views
Masjid Nur Suvarna Sutra
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Presiden Direktur Suvarna Sutera, Mayjen TNI (Purn) Tri Tamtomo H.R. Danoeri, dalam Peresmian Masjid Nur Suvarna Sutra, Rabu (20/9/23).

BANTENNOW.COM, SINDANG JAYA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara resmi meresmikan Masjid Nur Suvarna Sutra di kawasan kota satelit Suvarna Sutra, Kecamatan Sindang Jaya, Rabu (20/9/23).

Bupati Zaki menekankan bahwa masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah dan berkumpul, melainkan juga memainkan peran penting dalam memperkuat iman dan ketaqwaan kita.

“Masjid Nur Suvarna, sesuai dengan namanya, diharapkan terus memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan, kesatuan, persaudaraan, dan kerukunan,” ungkap Bupati Zaki.

Beliau menegaskan bahwa pentingnya sebuah masjid tidak hanya dinilai dari kemegahan dan keindahan arsitekturnya, tetapi juga dari bagaimana masjid tersebut berkontribusi pada kesejahteraan dan manfaat yang diberikannya kepada masyarakat.

“Pembangunan sebuah masjid bukan hanya tentang kemegahan dan kecantikannya, tetapi juga tentang sejauh mana masjid itu bermanfaat bagi masyarakat. Semoga masjid ini juga menjadi tempat untuk mendidik generasi Islami dan beriman,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Suvarna Sutera, Mayjen TNI (Purn) Tri Tamtomo H.R. Danoeri, merasa bersyukur atas selesainya pembangunan Masjid Nur Suvarna Sutra.

Beliau menyatakan bahwa masjid ini mewakili kemajuan dalam Kompleks Perumahan Suvarna Sutera dan dapat dimanfaatkan dengan sukacita oleh warga kompleks perumahan dan masyarakat sekitarnya.

“Masjid ini cukup representasi yang terbangun di komplek Perumahan Suvarna Sutera dapat diresmikan dan untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan oleh warga komplek perumahan serta warga masyarakat sekitarnya dengan sukacita,” ungkapnya. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.