Apel Terakhir Bupati Zaki Berlangsung Khidmat dan Penuh Haru di Tangerang

by -56 Views
Apel Terakhir Bupati Zaki
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih, pamit, dan meminta maaf dalam apel terakhirnya sebagai Bupati, 18 September 2023. (credit: humas pemkab tangerang)

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi pembina apel untuk yang terakhir kalinya sebagai Bupati Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, (18/9/23).

Apel tersebut dihadiri oleh hampir seluruh pegawai Pemda Kabupaten Tangerang, dan lebih istimewa lagi, apel tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Moch Maesyal Rasyid.

Dalam amanatnya, Bupati Zaki menyatakan bahwa apel tersebut sangat berkesan dan sulit dilupakan baginya. Ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bekerja sama untuk membangun Kabupaten Tangerang, termasuk Forkopimda Kabupaten Tangerang, alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda, dan elemen-elemen masyarakat lainnya.

“Di apel terakhir ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Forkopimda Kabupaten Tangerang, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya yang selama ini telah bahu-membahu bekerja sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin Gemilang,” ucap Bupati Zaki.

Bupati Zaki juga menyampaikan undur pamit bersama Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli, karena sisa masa jabatannya hanya tiga hari lagi. Ia berharap apa yang telah mereka lakukan selama ini dapat menjadi amal ibadah.

“Saya pamit kepada seluruh masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga apa yang selama ini telah kita lakukan menjadi amal ibadah,” ungkapnya

Selama 10 tahun kepemimpinannya, Bupati Zaki mengatakan bahwa banyak program yang telah dilaksanakan bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mitra, dan masyarakat, terutama 10 program unggulan yang telah mendapatkan pengakuan baik secara nasional maupun internasional.

Namun, ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang atas segala kekurangan, kekhilafan, dan ketidaksempurnaan yang masih terjadi selama kepemimpinannya.

“Selama kepemimpinan saya mungkin masih ada yang kurang dan yang belum sempurna. Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh ASN,” ungkapnya

Setelah apel, Bupati Zaki menyalami pemimpin upacara, tamu undangan, dan seluruh peserta apel. Selanjutnya, ia bersama dengan rombongan Forkopimda menuju GSG Puspemkab Tangerang untuk acara beramah tamah. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.