Pemkab Tangerang Terima Bantuan APD dan Alat Rapid Test dari Sinar Mas Land

oleh -322 Dilihat
oleh
pemkab
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan sembako, Alat Pelindung Diri (APD) dan alat Rapid Test dari Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong (SMS) dan PT Sumber Alfaria Trijaya, Jumat (25/9/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Pemkab Tangerang menerima bantuan sembako, Alat Pelindung Diri (APD), dan alat Rapid Test dari Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong (SMS), dan PT Sumber Alfaria Trijaya pada Jumat, 25 September 2020.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong, dan PT Sumber Alfaria Trijaya yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Bantuan dari Sinar Mas Land berupa Sembako sebanyak 2.000 paket dan alat Rapid Test sebanyak 3.600 Pcs. Sementara itu, bantuan dari Summarecon Mall Serpong berupa APD sebanyak 500 dan Shop Cover sebanyak 500. Selain itu, bantuan dari PT Sumber Alfaria Trijaya berupa paket sembako sebanyak 100 paket.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki saat diwawancarai wartawan BANTENNOW.COM.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.