29 Kecamatan Nyaris Zona Merah, Bupati Zaki Kampanye Gebrak Masker

by -237 views
29 Kecamatan Nyaris Zona Merah, Bupati Zaki Kampanye Gebrak Masker
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Pimpin Apel Gebrak Masker di Perumahan, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/9/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Semua kecamatan di Kabupaten Tangerang nyaris dinyatakan zona merah penyebaran Covid-19, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kampanye gebrak masker di seluruh kecamatan.

“Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang meningkat terus, saya mengajak sejumlah elemen masyarakat kampanye gebrak masker,” kata Bupati saat Pimpin Apel Gebrak Masker di Perumahan, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/9/2020).

 

Baca Juga: 250 Pelajar SD-SMA di Pakuhaji Dapat Bantuan Modem

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati membagi-bagikan 50 ribu masker kepada masyarakat di sejumlah titik di wilayah Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Kampanye gebrak masker dilaksanakan Bupati bersama TNI- Polri dan sejumlah elemen masyarakat.

 

Baca Juga: Sukses Jual 101 Ruko Rp 250 Miliar

 

“Hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang zona merah. Tentu ini menjadi perhatian khusus bagi kita dalam Menerapkan 3 M (Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan),” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.