Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Trantibum di Lingkup Puspem Kabupaten Tangerang

by -87 Views
Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Trantibum di Lingkup Puspem Kabupaten Tangerang

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melaksanakan patroli rutin di wilayah lingkup Puspem Kabupaten Tangerang. Patroli rutin yang dilaksanakan di lingkup pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang ini dilakukan guna menjaga ketentraman dan ketertiban umum.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, patroli rutin ini adalah salah satu upaya yang dilakukan Satpol PP guna mencegah terjadinya gangguan trantibum sekaligus pendekatan terhadap masyarakat agar keberadaan Satpol PP terasa di tengah masyarakat.

“Kami akan selalu melakukan patroli dengan mengutamakan tindakan secara persuasif dan humanis namun tegas. Tim Unit Reaksi Cepat kami kerahkan untuk patroli secara rutin disekitar pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang,” katanyasaat dikonfirmasi, pada Senin (19/6/2023).

Selain itu tegasnya, pihaknya tidak melarang sama sekali untuk para masyarakat bisa berkumpul di sekitar lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Ia juga berharap untuk masyarakat yang sedang berkumpul untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

“Untuk para kaula muda, nongkrong boleh saja. Akan tetapi, gunakan untuk melakukan hal yang positif, gunakan waktu sebaik mungkin,” tegasnya.

Sebagai informasi, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan selalu memantau keamanan dan kenyamanan khususnya di lingkup Puspemkab Tangerang. Demi menjaga kondusifitas di lingkup sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.