Meraih Kejayaan Bersama Persita Tangerang

by -47 Views
Persita Tangerang

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Klub Persita Tangerang dengan bangga mengumumkan jajaran pelatih dan pemain untuk kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan datang.

Di bawah arahan pelatih kepala Luis Edmundo, yang akan menjalani musim penuh pertamanya, Pendekar Cisadane bertekad untuk mencapai prestasi terbaik dalam musim ketiga mereka di Liga 1.

Persita telah melakukan berbagai persiapan, termasuk pemusatan latihan dan pertandingan uji coba. Perkembangan tim semakin positif seiring berjalannya musim ini.

Skuad Persita akan terdiri dari kombinasi pemain senior dan pemain muda dari tim U-20, beberapa di antaranya telah melakukan debut profesional pada musim sebelumnya di bawah arahan Luis Duran.

“Musim ini akan sangat panjang. Kami akan memulai proses baru di Persita, dan bersama dengan semua pemain dan staf pelatih kami, kami akan berusaha mencapai hasil terbaik untuk Persita,” kata Luis Edmundo Duran.

“Pemain telah bekerja sangat keras, memberikan segalanya dalam setiap sesi latihan. Kami ingin memberikan upaya maksimal dalam pertandingan pertama musim ini agar masyarakat Indonesia dapat melihat bahwa Persita memiliki target tinggi musim ini. Kami ingin berada di lima besar dengan skuad saat ini.”

“Saya percaya bahwa segalanya dapat dicapai, tetapi kami harus bekerja keras dari pertandingan ke pertandingan. Kami memulai musim ini dengan kesatuan yang terlihat dan berharap stadion dapat dipenuhi oleh kehadiran para pendukung dalam setiap pertandingan.”

“Semoga dengan dukungan para fans, kami dapat mencapai target kami musim ini.”

Tentu saja, harapan dan ambisi para Pendekar adalah untuk tampil baik dan finis di posisi yang lebih tinggi dibanding musim sebelumnya. Oleh karena itu, kami akan terus memperbaiki diri dan fokus dalam pengembangan bakat-bakat muda terbaik di Tangerang Raya, serta perbaikan infrastruktur di Indomilk Arena.

Persita juga resmi menunjuk legenda Italia, Walter Zenga, sebagai Direktur Pengembangan Institusi dan Infrastruktur.

No More Posts Available.

No more pages to load.