Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+, Hiburan dan Produktivitas untuk Semua Kalangan

oleh -381 Dilihat
oleh
Samsung Galaxy Tab A9
(image: ilustrasi)

BANTENNOW.COM — Samsung Electronics mengumumkan seri Galaxy Tab A9 baru, yang memberikan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang mengagumkan dengan nilai yang luar biasa.

Tersedia dalam dua ukuran, seri ini menggabungkan video dan audio yang imersif dengan konektivitas super cepat, mendukung kebutuhan hiburan sehari-hari dan produktivitas dalam paket portabel.

Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ adalah contoh dari ekosistem Galaxy yang terhubung, menawarkan pengalaman yang berkelanjutan di berbagai perangkat, serta cara inovatif bagi pengguna dan orang yang mereka cintai untuk menjelajahi dunia digital dengan aman.

Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience Samsung Electronics, TM Roh, yakin bahwa setiap individu berhak mendapatkan peluang untuk merasakan inovasi terkini dalam teknologi tablet.

“Kami percaya bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan untuk mengalami inovasi terbaru dalam teknologi tablet. Dengan rilis terbaru seri Galaxy Tab A, kami membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi semua orang untuk menikmati hiburan yang hebat dan multitasking produktif di seluruh ekosistem Galaxy,” ujar TM Roh.

Didesain untuk Kenyamanan Melihat yang Murni
Galaxy Tab A9 dan A9+ menawarkan layar terbesar dari setiap tablet Galaxy seri A, dengan layar 8,7 dan 11 inci, masing-masing, yang membenamkan pengguna dalam film, acara TV, atau game favorit mereka.

Pengguna Galaxy Tab A9+ dapat tenggelam dalam pengalaman sinematik, berkat tingkat penyegaran 90Hz – untuk bermain game atau menggulir tanpa lag – dan menikmati suara imersif dengan Quad speaker, didukung oleh Dolby Atmos.

Dengan konektivitas 5G super cepat, Anda tidak perlu khawatir tentang streaming yang terputus saat sedang bepergian. Galaxy Tab A9 dilengkapi dengan speaker ganda dan konektivitas LTE. Kedua tablet ini memiliki desain unibody dengan penutup belakang ber tekstur lembut, membuatnya mudah digenggam.

Kinerja Hebat
Galaxy Tab A9 dan A9+ memberikan kinerja dan kecepatan yang luar biasa yang memberdayakan pengguna untuk mencapai lebih banyak. Dengan memori dan penyimpanan terbesar yang tersedia di Galaxy Tab seri A, ada banyak ruang untuk menyimpan dan menyimpan dokumen, sumber inspirasi, dan lainnya.

Didesain untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan belajar, Galaxy Tab A9+ membawa multitasking tingkat PC ke tablet dengan Samsung DeX dan jendela multi-aktif yang memungkinkan hingga tiga layar terpisah untuk memaksimalkan kemampuan untuk melakukan lebih banyak sekaligus.

Pengguna seri Galaxy Tab A sekarang dapat merekam layar mereka dengan Screen Recorder, sehingga mudah untuk merujuk kembali ke informasi atau inspirasi nantinya.

Galaxy Anda, Cara Anda
Seri Galaxy Tab A memungkinkan konektivitas yang lancar di antara perangkat Samsung Galaxy, sehingga pengguna dapat dengan mudah memindahkan konten antara ponsel, tablet, dan monitor TV.

Quick Share menyederhanakan berbagi file tanpa perlu mengaitkan perangkat, sehingga pengguna dapat mengirimkan konten favorit mereka antara perangkat.

Seri Galaxy Tab A yang baru juga memastikan bahwa data aman dan terlindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis yang telah mendapatkan penghargaan dari Samsung.

Security & Privacy Dashboard memberdayakan pengguna untuk dengan mudah melihat dan mengendalikan apa yang terjadi pada data mereka. Dengan Private Share, konten dienkripsi sebelum dibagikan.

Pengirim dapat mengatur izin akses, tanggal kedaluwarsa, dan lainnya untuk mendapatkan ketenangan pikiran ekstra saat mengirimkan informasi yang sensitif.

Dan dengan Secure Wi-Fi, pengguna dapat membawa Galaxy Tab A9 atau A9+ mereka saat bepergian tanpa khawatir tentang jaringan internet bersama yang berisiko. Lalu lintas internet dienkripsi dan aplikasi pelacak diblokir sehingga penjelajahan menjadi pribadi dan aman.

Tablet telah menjadi sumber hiburan dan pembelajaran penting bagi anak-anak, dan Samsung Kids membantu anak-anak menjelajah dunia digital dengan aman.

Dengan proses pengaturan yang sederhana, orangtua dan pengasuh dapat memantau dan mengendalikan aktivitas digital anak-anak, mengakses pengaturan, membuat profil anak, mengatur waktu bermain, dan memantau konten yang dikonsumsi anak-anak. Selain itu, “Edutainment” dari Samsung Galaxy menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik di perangkat.

Ketersediaan: Galaxy Tab A9 akan tersedia mulai dari tanggal 23 Oktober, dimulai dengan sejumlah pasar tertentu. Seria ini akan hadir dalam tiga pilihan warna yang elegan, yaitu Grafite, Silver, dan Navy. (rls)

 

SPESIFIKASI

Fitur Galaxy Tab A9 Galaxy Tab A9+
Display 8.7-inch, LCD, Up to 60Hz 11.0-inch, LCD, Up to 90Hz
Dimensions & Weight 124.7 x 211.0 x 8.0 mm, 332g (Wi-Fi), 333g (LTE) 168.7 x 257.1 x 6.9 mm, 480g (Wi-Fi), 491g (5G)
Camera 8 MP Rear Camera, 2 MP Front Camera 8 MP Rear Camera, 5 MP Front Camera
AP (Processor) Octa-Core Processor Octa-Core Processor
Memory & Storage 4GB RAM + 64GB or 8GB RAM + 128GB 4GB RAM + 64GB or 8GB RAM + 128GB
Micro SD Card Up to 1 TB Up to 1 TB
Battery 5,100mAh 7,040mAh
OS Android 13 Android 13
Network & Connectivity 4G LTE, Wi-Fi 5, Bluetooth v5.3 5G (Galaxy Tab A9+ only), Wi-Fi 5, Bluetooth v5.1
Sound Dolby Atmos Dolby Atmos
Security Samsung Knox Samsung Knox
Accessories Book Cover Book Cover, Book Cover Keyboard Slim (Tab A9+ only)

No More Posts Available.

No more pages to load.