Samsung Galaxy S24 Series, Nah! Inilah Kecanggihan Exynos 2400 dan Pengalaman AI Terbaru

oleh -197 Dilihat
oleh
Samsung Galaxy S24 Series
Samsung Galaxy S24 Series.

BANTENNOW.COM — Samsung Galaxy S24 Series berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia, tidak hanya karena pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang unik, tetapi juga sebagai langkah pasti Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor.

Artikel kali ini akan membahas keunggulan Exynos 2400 dan bagaimana Galaxy S24 Series membawa pengalaman yang luar biasa dalam gaming, produktivitas, dan kreativitas konten media sosial.

Performa Gaming Tanpa Batas:
Galaxy S24 Series membuktikan bahwa pengguna dapat menikmati gaming tanpa batas dengan Exynos 2400. Prosesor ini dirancang khusus untuk memberikan performa gaming yang powerful, efisien, dan nyaman tanpa khawatir perangkat menjadi panas. Pengguna dapat bermain game dengan aman berkat teknologi Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) dan ukuran vapor chamber yang ditingkatkan, menghasilkan pengalaman gaming yang maksimal tanpa mengorbankan efisiensi baterai.

Visual Game Lebih Nyata
Exynos 2400 menghadirkan pengalaman visual game yang lebih nyata dengan GPU Samsung Xclipse 940 yang menggunakan arsitektur AMD RDNA™3 terbaru. Teknologi ray tracing yang ditingkatkan menciptakan visual game yang lebih realistik, dari refleksi objek di cermin hingga bayangan karakter yang jelas. Layar Galaxy S24 dan S24+ yang mendukung adaptive refresh rates juga membuat pergerakan karakter dalam game menjadi lebih smooth.

AI Terbaru untuk Pengalaman Tanpa Hambatan
Galaxy S24 Series menonjolkan Galaxy AI dengan NPU terbarukan pada Exynos 2400. Peningkatan kinerja AI hingga 14,7x membawa pengalaman berkomunikasi tanpa hambatan dan kemudahan lainnya. Fitur Live Translate, Chat Assist, Note Assist, dan Transcript Assist memperkaya pengalaman pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Fotografi dan Videografi Berkualitas Tinggi
Exynos 2400 membawa kemampuan baru pada fotografi dan videografi Galaxy S24 Series. NPU dan arsitektur ISP terbarukan mendukung ProVisual Engine, memungkinkan pengguna mengambil foto dan video berkualitas tinggi kapan saja. AI ISP yang cerdas mengenali banyak objek sekaligus, mengoptimalkan pengaturan secara otomatis, dan meningkatkan kemampuan Nightography untuk hasil yang jernih di kondisi low-light.

Pre-order dan Keuntungan Tambahan
Konsumen yang melakukan pre-order hingga 6 Februari 2024 akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk cicilan yang terjangkau, double storage gratis, paket data XL 120 GB per tahun, dan cashback melalui trade-in serta rekanan bank. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.