Pertempuran Sengit Timnas Indonesia, Perjuangan Maksimal di Piala Asia 2023

oleh -158 Dilihat
oleh
Pertempuran Sengit
Pertempuran sengit Timnas Indonesia di Piala Asia 2023! Meski harus mengakui keunggulan Australia, semangat dan perjuangan skuad Garuda tetap menginspirasi. (credit: pssi)

BANTENNOW.COM — Pertempuran sengit memanas di Piala Asia 2023 ketika Timnas Indonesia menghadapi Australia dalam laga babak 16 besar. Skuad Garuda tampil dengan semangat dan perjuangan maksimal di Jassim bin Hamad Stadium pada Minggu (28/1).

Dari awal pertandingan, Timnas Indonesia menggebrak pertahanan Australia dengan menguasai jalannya pertandingan. Rafael Struick mendapat peluang emas, tetapi sayangnya, bola sontekannya masih melambung di atas mistar gawang Australia.

Keberuntungan tidak berpihak pada Indonesia ketika Elkan Baggott mencatatkan gol bunuh diri pada menit ke-12 setelah bola umpan tarik Australia mengenainya. Meski demikian, semangat perjuangan skuad Garuda tidak surut.

Yakob Sayuri hampir menyamakan kedudukan, namun bola tendangan first time kaki kiri Sayuri melebar dari sasaran. Australia kemudian menggandakan keunggulan melalui tandukan Martin Boyle pada menit ke-45, membuat skor 2-0 hingga akhir babak pertama.

No More Posts Available.

No more pages to load.