Raih Nilai Tinggi, Ornadio Nathan Barus Sabet Juara 2 Lomba Menembak

oleh -161 Dilihat
oleh
Latihan Bersama Menembak
Ornadio Nathan Barus (dua dari kiri), Penguasa Podium Juara 2 dengan Nilai Tinggi dalam Lomba Menembak dihelat oleh Perbakin Kota Serang, Minggu (26/11/2023).

BANTENNOW.COM — Puluhan atlet menembak Perbakin di Provinsi Banten mengguncang arena Cipocok Jaya, Kota Serang, dalam rangka kegiatan Latihan Bersama (Latber) Menembak yang dihelat oleh Perbakin Kota Serang, Minggu (26/11/2023).

Ketua Perbakin Kota Serang, Dede Enoh Sujana, menyampaikan betapa pentingnya latihan bersama ini sebagai ajang pencarian bibit unggul di cabang olahraga menembak.

Sejumlah klub dan atlet Perbakin dari berbagai Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten turut meramaikan acara ini, menciptakan atmosfer persaingan yang sehat dan menyehatkan.

“Hari ini kita gelar latihan bersama untuk menjaring dan mengasah mental bertanding atlet muda se-Provinsi Banten. Inilah salah satu bentuk persiapan menyambut Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Banten tahun 2024 di Kota Tangerang,” ucap Dede Enoh Sujana.

Peserta yang terlibat dalam latihan bersama ini mencakup kelas Junior Prestasi dengan rentang usia 10 hingga 17 tahun, serta peserta open dari segala tingkatan umur. Keberhasilan semua peserta dalam menghasilkan atlet menembak prestasi sepanjang kegiatan menjadi bukti nyata akan semangat dan dedikasi yang ada di dalam arena tersebut.

“Semua peserta yang hadir dalam kegiatan dari pagi hingga sore ini menghasilkan sejumlah atlet menembak prestasi,” ungkapnya.

Salah satu momen cemerlang datang dari prestasi luar biasa Ornadio Nathan Barus, atlet menembak Perbakin Kabupaten Tangerang, yang berhasil menyabet Juara 2. Dengan mengumpulkan nilai mencengangkan, yakni 480 angka, Nathan mencatatkan namanya dalam sejarah perhelatan tersebut.

“Alhamdulillah, atlet menembak prestasi kita berhasil lolos dan menjadi juara 2,” ungkap dengan bangga Ketua Perbakin Kabupaten Tangerang, Anton Budiman, kepada media. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi Nathan sebagai atlet, tetapi juga sebuah pencapaian gemilang bagi kabupaten tersebut.

Prestasi ini menjadi pelipur mata bagi harapan menyambut POPDA Banten 2024, di mana semangat kompetitif dan kualitas atlet menembak dari Banten diyakini akan semakin bersinar.

Dengan antusiasme yang tinggi, kegiatan ini membuktikan bahwa cabang olahraga menembak di Provinsi Banten terus berkembang dan memberikan peluang bagi generasi muda untuk meniti karier di dunia menembak. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.