Dorong Peningkatan Kompetensi, Pj Bupati Tangerang Ajak Guru TK Upgrade Kreativitas

oleh -114 Dilihat
oleh
Guru TK

BANTENNOW.COM — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, mendorong para guru taman kanak-kanak (TK) di Kabupaten Tangerang untuk terus meng-upgrade kreativitas dan mengikuti perkembangan pengetahuan terkini.

“Saat ini, dunia sudah mengalami perubahan, dan saya berharap kepada para ibu guru TK untuk terus meningkatkan diri dan meng-upgrade kreativitas dan pengetahuan mereka dalam mendidik generasi kita,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony dalam workshop peningkatan mutu dan kreativitas guru TK di GSG Puspemkab Tangerang, Senin (27/11/23).

Andi Ony menyampaikan kegembiraannya dapat berada di tengah-tengah para guru TK, yang diakui sebagai guru paling sabar dan pandai dalam mengelola emosi.

“Saya sangat senang berada di tengah para ibu guru TK ini karena mereka adalah guru yang sangat sabar dan mahir dalam mengelola emosi, menghadapi anak-anak setiap hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IGTKI–PGRI Kabupaten Tangerang, Titin Supriatin, mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan kepada Pj Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan untuk mendukung program dan kegiatan IGTKI Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk generasi penerus bangsa.

“Terima kasih kepada Bapak Pj Bupati dan Kepala Dinas. Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat menciptakan sumber daya guru TK yang berkompeten untuk bersama-sama mencapai Tangerang Gemilang,” ucapnya.

Kegiatan workshop peningkatan mutu dan kreativitas guru TK se-Kabupaten Tangerang melibatkan pelatihan senam serta pembuatan alat peraga pembelajaran menggunakan teknik origami dan clay. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.