Pj Wali Kota Tangerang Ngabuburit Bareng Santri, Ajak Amalkan Ilmu dan Berikan Kontribusi Positif Pada Masyarakat

oleh -234 Dilihat
oleh
Para santri mendengarkan dengan penuh perhatian saat Dr. Nurdin, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, memberikan pesan tentang pentingnya mengamalkan ilmu, menjaga akhlak, dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, di Kecamatan Cibodas, Jumat, (29/03/2024).

CIBODAS — Menyambut waktu berbuka puasa, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memilih untuk ngabuburit bersama para santri di dua pesantren. Tidak hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga diisi dengan pemberian santunan kepada santri.

Kegiatan ini dilakukan di Pesantren Modern An-Nuqthah di Kecamatan Pinang, yang dilanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren As-Sa’adah Linahdlatil Ulama, di Kecamatan Cibodas, Jumat, (29/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Nurdin memberikan pesan penting kepada para santri. Ia mengajak mereka untuk terus mengamalkan ilmu dan wawasan yang didapat selama menimba ilmu di pesantren. Lebih dari itu, ia juga mendorong para santri untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Tentunya dalam proses pembelajaran harus dapat selalu bersungguh-sungguh agar ilmu yang diberikan dapat terus tertanam di benak masing-masing, sehingga dapat diamalkan sebaik-baiknya untuk kebermanfaatan bagi masyarakat,” ujar Pj.

No More Posts Available.

No more pages to load.