Masa Pensiun ASN, Pj Wali Kota Tangerang: Tetaplah Berkarya di Tengah Masyarakat

oleh -135 Dilihat
oleh
Masa Pensiun ASN
Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menyerahkan secara simbolis SK pensiun kepada 104 pegawai bersiap memasuki masa purna tugas pada 1 Februari 2024, Kamis (18/01/2024).

TANGERANG — Masa pensiun menjadi tahapan baru pengabdian ASN di Kota Tangerang. Pada acara Penyerahan SK Pensiun dan Sosialisasi Ketaspenan yang dihadiri oleh Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, sebanyak 104 pegawai bersiap memasuki masa purna tugas pada 1 Februari 2024.

Menurut Pj Nurdin, masa pensiun adalah kesempatan emas bagi ASN purna tugas untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat, meskipun tidak lagi memiliki status sebagai abdi negara.

“Yang penting, selamat menikmati waktu bersama keluarga.” ujar Pj Nurdin.

Pj Nurdin juga menggarisbawahi bahwa pengabdian ASN yang telah purna bakti masih dapat terus dilakukan dengan pola yang berbeda, tidak lagi terikat aturan sebagai ASN aktif.

“Saya yakin semua ASN, seberapa pun jabatannya, pasti akan mengikuti jejak bapak, ibu sekalian,” tambahnya dengan candaan.

Dalam konteks khusus, Nurdin memberikan apresiasi kepada 67 guru yang akan memasuki masa pensiun, menghargai dedikasi mereka dalam memberikan pendidikan berkualitas di Kota Tangerang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.