Direksi Perumda Pasar NKR Dilantik Bupati Tangerang

oleh -335 Dilihat
oleh
Direksi Perumda Pasar NKR Dilantik Bupati Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar lantik jajaran Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025, di Ruang Rrapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang,  Rabu (22/7/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 dilantik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Ruang Rrapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang,  Rabu (22/7/2020).

Jajaran Direksi Perumda Pasar KNR itu, Direktur Umum (Dirut) Syaefunnur Maszah, Direktur Operasional (Diropes) H Ashari Asmat, SE dan Direktur Administrasi dan Keuangan Finny Widiyanti.

Jajaran Direksi Perumda Pasar NKR  tersebut mengacu pada Keputusan Bupati Nomor: 536/kep.603-Huk/2020 tentang pengangkatan Direksi Perumda NKR Kabupaten Tangerang.

Bupati berharap kepada jajaran Direksi Perumda Pasar NKR  yang baru saja dilantik itu melakukan inovasi untuk mengembangkan pasar disaat modernisasi dan pandemi Covid-19.

“Pasar bukan saja terkendala kualitas, ketersediaan sarana prasarana yang layak dan mumpuni, tapi pada saat ini juga pola pikir, budaya dan juga kebiasaan para konsumen, berubah,” katanya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.