,

Denny Caknan dan Artis Top Meriahkan Acara Pamitan Arief-Sachrudin dan Sambut PJ Wali Kota

by -40 Views
Denny Caknan
Suara merdu Denny Caknan memenuhi ruangan, menghipnotis penonton di Taman Elektrik, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (26/12).

BANTENNOW.COM — Kota Tangerang merayakan momen emosional saat Wali Kota Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin berpamitan periode 2018-2023. Acara ini, bertajuk Culinary Day, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas seperti Budi Doremi dan Denny Caknan, Selasa (26/12) malam.

Arief R. Wismansyah, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah mendukung pembangunan selama 15 tahun kepemimpinannya.

“Kami telah menunaikan amanah dari bapak-ibu, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, kepada seluruh warga Kota Tangerang yang telah memberikan dukungan selama 15 tahun di Kota Tangerang,” ujar wali kota, yang masa jabatannya berakhir hari ini.

Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin. “Saya kenalkan PJ Wali Kota Tangerang, ini orangnya kerja (keren jasa), beliau akan menjalankan amanah sebagai PJ wali kota, doakan supaya beliau dimudahkan segala urusannya, dan dicintai seluruh masyarakat dan mudah-mudahan Kota Tangerang lebih maju, lebih sejahtera serta bahagia,” ucapnya.

Arief-Sachrudin
Wali Kota Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin periode 2018-2023, pamitan kepada warga Tangerang di acara Culinary Day, Taman Elektrik, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (26/12).

Wali Kota Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin periode 2018-2023, pamitan kepada warga Tangerang di acara Culinary Day, Taman Elektrik, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (26/12).

Sachrudin juga turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang dan mengajak mereka untuk memanfaatkan pembangunan yang telah tersedia. “Terus manfaatkan pembangunan yang sudah disediakan untuk masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya dengan penuh harap.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, atas dukungannya, terus manfaatkan pembangunan yang sudah disedikan untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Sachrudin.

Sementara itu, PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin, yang akan menggantikan Arief-Sachrudin, berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan selama satu dekade kepemimpinan sebelumnya.

“Kami akan mengawal kemajuan yang sudah ada, insya Allah kita akan terus berkhidmat untuk masyarakat Kota Tangerang. Kami harap dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tutupnya dengan semangat yang tinggi.

Dengan pamitan Arief-Sachrudin, Kota Tangerang memasuki babak baru, dan Culinary Day menjadi saksi peralihan kepemimpinan yang penuh haru dan optimisme. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.