Lomba Kampung Digital 2023, Pj Wali Kota Tangerang Minta Sang Juara Jangan Berhenti Berinovasi

by -48 Views
Lomba Kampung Digital 2023
Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, memberikan penghargaan kepada para pemenang di Tangerang Live Room (TLR) di Puspemkot, Rabu (27/12).

BANTENNOW.COM — Pemerintah Kota Tangerang terus aktif mendorong terbentuknya kampung-kampung digital sebagai langkah untuk mengurangi kesenjangan informasi melalui pemanfaatan teknologi informasi. Lomba Kampung Digital 2023, yang berlangsung sejak Oktober 2023, baru saja berakhir dengan partisipasi puluhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari 104 kelurahan di Kota Tangerang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, memberikan penghargaan kepada para pemenang di Tangerang Live Room (TLR), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Rabu (27/12). Piala dan uang pembinaan diserahkan kepada para pemenang oleh Nurdin, yang memberikan pesan positif untuk terus mengembangkan inovasi.

“Selamat ya pak, kembangkan terus inovasinya,” ucap Nurdin sambil menyerahkan piala. Pj Wali Kota Tangerang juga mendorong para pemenang untuk tidak berpuas diri dan terus memperkuat potensi yang dimiliki di wilayah masing-masing.

Lomba Kampung Digital 2023 melibatkan tiga kategori penilaian, yaitu bisnis digital, konten kreatif, dan layanan digital. Total hadiah mencapai 40 juta rupiah, memberikan insentif bagi para peserta untuk terus berinovasi.

Sementara itu, perwakilan dari KIM Rumah Kreatif Cibodas menonjol sebagai juara umum, dan perwakilan mereka, TB. Muhamad Jamhari, menyatakan betapa pentingnya lomba tersebut bagi komunitas KIM di wilayah tersebut.

“Ini menjadi semangat bagi KIM untuk terus berkarya dan berinovasi,” ungkap Jamhari dengan antusias. Kesuksesan ini tidak hanya mengangkat nama Rumah Kreatif Cibodas tetapi juga memberikan dorongan positif bagi seluruh komunitas.

Lomba tersebut terbagi dalam tiga kategori penilaian, yaitu bisnis digital, konten kreatif, dan layanan digital. Total hadiah mencapai 40 juta rupiah, menciptakan motivasi yang kuat bagi peserta untuk memberikan yang terbaik dalam berbagai aspek digital. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.