Perjalanan Baru Arief-Sachrudin, Kembali Jadi Rakyat Biasa Akan Terus Berkontribusi bagi Kota Tangerang

oleh -105 Dilihat
oleh
Arief-Sachrudin
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief-Sachrudin mengungkapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat di Jalan Sinar Hati, Kecamatan Karawaci, Selasa (26/12).

BANTENNOW.COM — Pasca berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief-Sachrudin kembali disambut sebagai Warga Kota Tangerang dengan penuh kehangatan. Sebuah penerimaan yang menggambarkan apresiasi masyarakat terhadap kontribusi pasangan tersebut dalam membawa perubahan dan kemajuan bagi kota seribu industri dan sejuta jasa.

Acara penyambutan dimulai dengan pawai bersama ratusan kendaraan bermotor yang memenuhi jalan-jalan Kota Tangerang. Pawai ini menjadi ungkapan antusias masyarakat yang ingin menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kepada Arief-Sachrudin. Momen hangat berlanjut dengan acara tasyakuran di kediaman Arief R. Wismansyah dan Sachrudin.

Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief R. Wismansyah, dalam suasana haru, mengungkapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang ikut serta menemani perjalanan mereka menuju kediaman.

“Ini menunjukan bahwa masyarakat mencintai Kota Tangerang dengan berbagai kontribusi yang telah dilakukan selama dua periode memimpin Kota Tangerang,” ungkap Arief, dalam acara yang berlangsung dikediamannya di Jalan Sinar Hati, Kecamatan Karawaci, Selasa (26/12).

Dalam sambutannya, Arief juga menyampaikan harapannya agar masyarakat Kota Tangerang terus berkontribusi dalam pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang di era kepemimpinan berikutnya. “Kami akan tetap dan terus berkontribusi, walaupun sebagai rakyat biasa,” tambahnya dengan tulus.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Sachrudin, berbagi kesan dan pengalamannya selama satu dekade mendampingi Arief. “Alhamdulillah, selama sepuluh tahun mendampingi sebagai wakil, semuanya berjalan dengan lancar dan harmonis,” tutur Sachrudin dengan senyum menghiasi wajahnya. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.