Seraya Berpamitan, Arief-Sachrudin Apresiasi Peran Petugas Lapangan sebagai Pahlawan Tersembunyi dalam Membentuk Wajah Kota

by -40 Views
petugas lapangan
Arief-Sachrudin meninggalkan jejak apresiasi dengan setiap salam tangan. Keindahan dalam perpisahan menciptakan kenangan tak terlupakan di Selasar Puspem, Jumat, (22/12).

BANTENNOW.COM — Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dan wakilnya, H. Sachrudin, menyampaikan pamitan dengan penuh apresiasi kepada para petugas lapangan dalam sebuah apel di Selasar Puspem, Jumat, (22/12). Sebelum berakhirnya masa jabatan, keduanya mengakui peran penting para petugas lapangan dalam kesuksesan pembangunan Kota Tangerang.

Arief-Sachrudin mengapresiasi dedikasi para petugas lapangan yang berasal dari berbagai dinas seperti PUPR, DLH, BPBD, Disbudpar, dan Satpol PP. Mereka diakui sebagai ujung tombak dalam pembangunan kota, memungkinkan Pemkot Tangerang membangun ribuan kilometer jalan lingkungan, ratusan kilometer jembatan, puluhan ribu kilometer turap, serta berbagai fasilitas umum seperti GOR, gedung serbaguna, PJU, taman, dan ruang terbuka hijau.

Tanpa peran kunci para petugas lapangan, Arief menyadari bahwa prestasi seperti pembangunan 8.182 rumah tidak layak huni tidak akan terwujud. Dalam pesannya, Wali Kota berharap agar hasil-hasil pembangunan tersebut tetap terjaga dan dirawat dengan meningkatkan kinerja dan inovasi.

“Pertahankan dedikasi ini. Siapapun nanti pemimpinnya, teruslah berkontribusi, berinovasi, dan berinisiatif untuk memberikan yang terbaik demi Kota kita tercinta,” ujar Arief, menegaskan tanggung jawab bersama dalam menjaga dan merawat Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, juga memberikan pesan kepada petugas lapangan agar menjadi contoh dan teladan yang baik dalam menjaga kebersihan, ketertiban, dan kekondusifan di masyarakat. “Sebagai pelayan dan pamong dalam masyarakat, kita harus menjadi contoh yang baik,” pesannya.

Dengan penuh apresiasi dan pesan pembinaan, momen pamitan ini tidak hanya menjadi akhir dari suatu masa jabatan, tetapi juga awal dari tanggung jawab terus-menerus untuk memastikan keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan Kota Tangerang. (tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.