Lagi, Pemkab Tangerang Raih Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik Se-Banten 2023

by -43 Views
Juara Umum
Pj Gubernur Banten Al Muktabar memberikan penghargaan juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah se-Provinsi Banten tahun 2023 kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony di Ballroom Hotel Aston Serang, Kamis (21/12/23).

BANTENNOW.COM — Pemerintah Kabupaten Tangerang telah kembali meraih prestasi gemilang sebagai juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah se-Provinsi Banten pada tahun 2023. Pj Gubernur Banten Al Muktabar memberikan penghargaan tersebut kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, dalam acara yang digelar di Ballroom Hotel Aston Serang pada Kamis (21/12/23).

Dalam keterangannya, Pj Bupati Tangerang Andi Ony menyatakan rasa syukur atas capaian tersebut, mengungkapkan, “Alhamdulillah, kita bersyukur ke hadirat Allah SWT karena Kabupaten Tangerang berhasil meraih predikat tertinggi dalam pengelolaan keuangan dan aset se-Provinsi Banten untuk yang kedua kalinya.”

Keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja optimal Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah. Pj Andi Ony juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh OPD dan perangkat daerah atas dedikasi dan kerja keras mereka yang telah mempertahankan capaian prestasi sebelumnya.

“Dengan ini, saya selaku Penjabat Bupati Tangerang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh OPD dan perangkat daerah Kabupaten Tangerang atas capaian yang sudah diraih selama ini, khususnya di tahun 2023,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar memberikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh pemenang lainnya. Ia mendorong semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel.

“Selamat kepada para pemenang. Mari bersama-sama kita bersemangat dalam meningkatkan kinerja kita dan tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel,” kata Al Muktabar.

Terkait capaian ini, Pj Bupati Tangerang Andi Ony berharap agar prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat secara luas.

“Semoga di tahun-tahun ke depan, kita dapat terus mempertahankan prestasi ini dan memacu diri kita untuk berbuat yang lebih baik lagi, bukan semata-mata karena ingin juara, tapi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang,” katanya.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar menandaskan pentingnya tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah. Ia menyerukan kepada seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk tetap fokus dan meningkatkan tata kelola pemerintahan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.