Balai Latihan Kerja Komunitas Pondok Pesantren Assalam Untuk Peningkatan Keterampilan Santri

by -166 Views
Balai Latihan Kerja
Pj Bupati Tangerang, Andi Ony saat resmi meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren Assalam di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Senin (15/1/24).

TANGERANG — Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, secara resmi meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren Assalam di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang pada Senin (15/1/24).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Andi Ony memberikan apresiasi tinggi untuk pembangunan BLK Komunitas Pondok Pesantren Modern Assalam. Dia menyoroti pentingnya mencetak santri berkualitas dengan fokus tidak hanya pada aspek akhlak dan pengetahuan, tetapi juga pada pengembangan keterampilan.

“Kami, atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam berdirinya BLK dari Pesantren Assalam ini,” ucap Andi Ony.

“Pembangunan ini tidak hanya berkontribusi pada pembentukan karakter santri dari segi akhlak dan pengetahuan, tetapi juga memberikan skill yang diperlukan di dunia kerja,” tambahnya.

Dia menekankan bahwa Pondok Pesantren Assalam telah menunjukkan komitmen matang dan konsep yang jelas untuk membentuk generasi yang tidak hanya religius namun juga mandiri dalam bidang ketenagakerjaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.