Babak Final MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang, Persaingan Gelar Juara Makin Ketat

oleh -190 Dilihat
oleh
Babak Final
Peserta kafilah MTQ ke-54 dari berbagai kecamatan siap memperlihatkan keindahan bacaan dan penghafalan Al-Qur'an di babak final, menjadi inspirasi bagi kecintaan bersama terhadap kitab suci.

TANGERANG — Seluruh cabang yang diperlombakan pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang telah memasuki babak final, Senin (15/01/2024).

Peserta kafilah MTQ ke-54 dari berbagai kecamatan berhasil melewati babak penyisihan dan semifinal dengan penuh semangat untuk memperoleh hasil yang maksimal.

MTQ ke-54 di Kabupaten Tangerang bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan juga sarana memperkuat tali silaturahmi antarmasyarakat melalui kecintaan bersama terhadap Al-Qur’an.

Dewan Hakim MTQ ke-54, K.H Samsul Anwar, menyatakan bahwa peserta yang tampil pada babak final adalah yang meraih nilai tertinggi pada babak penyisihan, dengan pengaturan yang disesuaikan dengan jumlah peserta.

“Babak final ini bukan hanya tentang memperebutkan gelar juara, tetapi juga menjadi wadah memperlihatkan keindahan bacaan dan penghafalan Al-Qur’an bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.