ASN Diminta Jaga Kedisiplinan dan Tingkatkan Kinerja dalam Pelayanan Masyarakat

by -65 Views
ASN Didesak

TANGERANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, memberikan amanat penting kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang pada apel, Senin (15/01/24) pagi.

Dalam amanatnya, Sekda menekankan perlunya menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kinerja, baik bagi pejabat eselon II, III, dan IV maupun para pelaksana.

Sekda juga mengingatkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengevaluasi kegiatan tahun 2023 dan mengidentifikasi kekurangan yang perlu diperbaiki.

“Evaluasi tugas-tugas yang telah dijalankan selama periode 2023 sangat penting. Mohon perhatikan aspek fisik, pertanggungjawaban keuangan, dan kelengkapan dokumen administrasi,” tegasnya.

Terkait dengan musim penghujan, Sekda mengajak para camat, lurah, dan kepala desa untuk memantau kondisi cuaca dan mengantisipasi potensi bencana.

“Dengan meningkatnya intensitas hujan, saya ingatkan para camat dan lurah untuk proaktif dalam mengantisipasi banjir. Mari giatkan kerja bakti secara gotong royong di masyarakat,” pintanya.

Dengan tegas, Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, memastikan bahwa ASN di daerah tersebut harus tetap fokus pada pelayanan masyarakat, menjaga kedisiplinan, dan meningkatkan kinerja mereka sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. (sdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.