Universitas Multimedia Nusantara Gandeng BCA Buka Peluang Bisnis Nasabah Solitaire dan Prioritas

by -66 Views
Peluang Bisnis Nasabah Solitaire dan Prioritas

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Menjalin kesepakatan yang menarik, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bergandengan tangan membuka peluang bisnis yang menarik bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Dalam era digitalisasi 5.0 yang semakin mengemuka, UMN sebagai universitas berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) mengenali betul pentingnya sinergi dengan BCA untuk mengembangkan bisnis nasabah eksklusif mereka. Terobosan brilian hadir dalam bentuk UMN Business Directory, menjadi jembatan kokoh yang menghubungkan beragam kebutuhan bisnis nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dengan lini ekosistem UMN dan Kompas Gramedia Group.

Dengan fokus pada segmentasi dan target bisnis yang berbeda, kerjasama ini memberikan harapan baru bagi para nasabah elit BCA untuk menapaki level bisnis selanjutnya. UMN Business Directory menjadi kompas yang cerdas, membimbing nasabah Solitaire dan Prioritas BCA menuju pilihan lini bisnis yang tepat di bawah naungan UMN dan kolaborasi dengan entitas bisnis milik Kompas Gramedia Group.

Inilah saatnya mengubah mimpi bisnis menjadi kenyataan! UMN Business Directory telah merangkul berbagai lini ekosistem bisnis UMN yang kuat dan inovatif. Di dalamnya terdapat UPL (UMN Professional Learning) yang menawarkan pelatihan konsultan bagi korporasi dan pemerintahan, MDN (Multimedia Digital Nusantara) sebagai Knowledge Hub, UMN Pictures yang telah menciptakan animasi pemenang penghargaan, MICE Services, serta Research and Development.

Tidak hanya itu, UMN juga memberdayakan Inkubasi Bisnis Skystar Ventures sebagai tempat menumbuhkan bakat-bakat teknologi masa depan dan coworking space yang memfasilitasi kolaborasi antarbisnis. Tak ketinggalan, MNP (Multimedia Nusantara Polytechnic) membekali Sumber Daya Manusia (SDM) dengan keahlian vokasi demi mengokohkan kemajuan industri.

Peluang Bisnis Nasabah Solitaire dan Prioritas

Peristiwa ini terjadi saat UMN dan BCA menandatangani kesepakatan monumental di Function Hall UMN pada Kamis (27/7). Ketua program studi, jajaran rektorat, dekan UMN, serta nasabah Solitaire dan Prioritas BCA turut hadir menyaksikan moment bersejarah ini.

“Tentunya dengan kerjasama ini bisa memberikan benefit untuk UMN sendiri maupun nasabah-nasabah Solitaire dan Prioritas BCA. Kedepannya kita bisa lebih banyak meng-explore lagi karena tadi kita lihat sangat banyak hal yang bisa kita kembangkan dari kerjasama ini. kerjasama dan benefitnya juga makin banyak” ujar Bapak Indrawan, Senior Vice President BCA, dengan semangat.

Visi UMN menjadi universitas yang lebih mendekat dengan industri dan dipercaya oleh masyarakat semakin terwujud. Peluang bisnis kian terbuka lebar, dan komitmen UMN untuk mengembangkan potensi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas semakin teguh.

UMN mengundang anak-anak nasabah BCA Solitaire dan Prioritas untuk bergabung dalam kecerdasan bisnis melalui UMN Business Directory, membuka jalan menuju kerjasama dan akselerasi bisnis yang penuh potensi.

Tentu saja, hal menarik dari kerjasama ini adalah keberagaman bidang bisnis dan kemungkinan eksplorasi yang tak terbatas. Seperti BCA yang memiliki nasabah dengan bisnis yang bervariasi, UMN dan Kompas Gramedia Group akan senantiasa mencari titik fokus dan kebutuhan spesifik untuk memberikan arahan menuju kesuksesan.

“Melalui kerjasama ini, UMN menyadari tiap bidang bisnis memiliki audiens, pasar, permasalahan yang berbeda-beda, sama seperti BCA yang memiliki nasabah yg berbeda-beda khususnya dalam kerjasama ini nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memiliki bisnis yang variatif, sehingga disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing” ucap Christoforus Andrianto selaku UMN Business Relations.

Jadi, mari bergandengan tangan dan berlayar menuju masa depan gemilang! UMN dan BCA telah menorehkan cerita inspiratif yang akan mempengaruhi perjalanan bisnis nasabah Solitaire dan Prioritas BCA, membawa keberhasilan dan prestasi pada setiap langkahnya. Semakin banyak yang kita eksplor, semakin banyak pula kerjasama yang indah dan keuntungan yang menggiurkan!

“Kita bantu cari main point-nya di mana, keinginannya apa, kemudian bisa kita arahkan ke ekosistem yang dimiliki oleh UMN dan Kompas Gramedia Group” tambahnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.