UMKM Bisa Bersaing di Pasar Global, Dinkes Ajak Industri Rumah Tangga Jaga Kualitas Mutu Keamanan Pangan

oleh -461 Dilihat
oleh
Keamanan Pangan
Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Dinkes Kabupaten Tangerang, dr. Radianti Bulan M. Tobing, memberikan penyuluhan keamanan pangan untuk industri rumah tangga di Hotel Vega Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (22/03/2024).

KELAPA DUA — Tim kerja farmasi dan pengawasan keamanan pangan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang menggelar penyuluhan keamanan pangan untuk industri rumah tangga di Hotel Vega Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, pada Kamis (22/03/2024).

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Dinkes Kabupaten Tangerang, dr. Radianti Bulan M. Tobing, menyatakan bahwa pemerintah terus berupaya menjaga keamanan pangan yang beredar di masyarakat. Hal ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari peredaran makanan yang berisiko bagi kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memproduksi produk olahan pangan di Kabupaten Tangerang. Dinkes mengajak semua kalangan industri rumah tangga agar selalu menjaga kualitas mutu keamanan pangan.

“Kami melakukan kegiatan penyuluhan keamanan pangan untuk industri rumah tangga pangan dalam upaya peningkatan mutu dan menjaga keamanan pangan yang ada di lingkungan Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.