Pj Wali Kota Tangerang Tinjau Korban Keracunan Gas di Kelurahan Koang Jaya

oleh -303 Dilihat
oleh
Keracunan Gas
Dr. Nurdin, setelah menjenguk korban keracunan gas yang terjadi di PT Danesja Utama Patria, Jalan KS. Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Tangerang di Rumah Sakit Ar Rahmah, Selasa (6/5),

KARAWACI — Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, melakukan kunjungan ke lokasi korban keracunan gas yang terjadi di PT Danesja Utama Patria, di Jalan KS. Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Tangerang pada Selasa (6/5). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa korban mendapatkan penanganan yang optimal.

Pj Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) telah berupaya maksimal dalam menangani kejadian ini. Sejak pukul 04.00 WIB, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan telah melakukan evakuasi dan membuka posko darurat kesehatan.

“Kami turut berempati dengan warga yang terdampak oleh kebocoran gas amoniak ini dan kami berharap agar mereka segera pulih,” ungkap Dr. Nurdin, setelah menjenguk korban di Rumah Sakit Ar Rahmah.

Pj Wali Kota juga menegaskan bahwa Pemkot akan melakukan komunikasi dengan perusahaan terkait peristiwa tersebut, juga mengevaluasi terhadap perusahaan terkait keamanan fasilitas mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.